Liburan Hari Minggu Curug Cigentis - Loji Karawang

Di hari minggu kemarin saya beserta teman teman kerja saya berencana Merefreshingkan diri dari kejenuhan yang setiap harinya harus bekerja demi masa depan, Awalnya kami hanya berencana berolahraga Futsal setiap minggunya (jika tidak lembur). setelah lelah bermain futsal terpintas lewat dalam fikiran ingin pergi ke sebuah tempat yang indah, kebetulan posisi kami sedang ada di daerah karawang, lalu kami mengusulkan untuk beraangkat ke suatu tempat curug yaitu Curug Cigentis yang berada di daerah Loji Karawang.
Perjalanan terasa melelahkan karena jauh dari tempat kami berada, meski melelahkan Hasilnya sangat memuaskan dan tak rugi sama sekali karena pemandangan yang indah melelehkan rasa lelah.

Sedikit Mengenalkan Curug Cigentis Yang berada di Gunung Loji Karawang.
Curug Cigentis berada di ketinggian kurang lebih 1000 m di atas permukaan laut dan memiliki ketinggian sekitar 25m dengan debit air yang dipengaruhi curah hujan turun di atas kawasan tersebut, dan katanya bila musim kemarau panjang maka airnya akan seperti air pancuran.

Di area sekitar sini juga masih ada curug-curug yang bisa di temui, diantaranya ;
  • Curug Cipanundaan
  • Curug Bandung
  • Curug Cikarapyak
  • Curug Cikoleangkak
Bagi Wisata Alam yang ingin mengunjungi Tempat ini bisa Langsung Datang Saja.
Tempat : Terletak di Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat.

Sesampai Di Area kami beristirahat sejenak dan tak lupa untuk Selfie bersama (Groupie) sebelum memasuki pintu masuk, merelaxasikan kaki yang pegal mendaki jalan yang menanjak, meski begitu kami tetap bersemangat sekali meski pada awalnya tidak ada persiapan/rencana untuk ke Curug Cigentis.
bisa di lihat sendiri, belum memasuki Curug saja sudah Hijau pemandangannya, "ahhh kapan kapan kesini lagi ah". :D

Ramai sekali di minggu ini, Orang orang pun pada mandi air gunung ini, wow sangat sejuk nan dingin sekali. Waktu terus cepat berrlalu karena keasikan menikmati pemandangan dan hawa yang menyejukan hati ini, tak lupa semua orang disini tidak mau menyia-nyiakan untuk mengabadikan momen ini dengan berselfie dan berfoto-foto bersama keluarga.
Bagaimana? apabila anda tertarik kenapa tidak mencobanya untuk kesini? Harga masuk sangat terjangkau.
Daripada anda menghabiskan waktu libur kerja untuk beristirahat tidur seharian dirumah, lebih baik anda mencobaa untuk mereflesingkan mata anda dan tetap beraktivitas demi menjaga daya tubuh anda.
Selain itu bersama teman rekan atau keluarga lebih menyenangkan dari pada hanya tidur seharian, namun kami juga tidak melarang anda untuk tidak beristirahat di hari minggu, kami hanya memberi tahu bahwa di dunia ini masih ada banyak yang perlu di datangi.
My Trip My Adventure.
Kami parmanrz.com hanya bisa menyarankan dan memberitahu bahwa di sini juga indah pemandangannya.
dan kami akan memberikan informasi informasi menarik lainnya di minggu yang akan datang.

Perjalanan pulang kami masih tetap ceria dan lupa akan lelahnya tubuh ini.
#INGAT: Hidup Jangan Hanya Kerja - Tidur - Makan saja, Coba sesekali Merelaksasikan Fikiran Dengan Berlibur Atau Berolahraga Bersama Kerabat Anda
Sekian Cerita perjalanan kami, apabila ada kesalahan kata mohon di maafkan.

Tag : Holiday
15 Komentar untuk "Liburan Hari Minggu Curug Cigentis - Loji Karawang"

Nice Trip gan, tempatnya juga keliatan lumayan keren tuh.
liburan emang enaknya Trip ke tempat2 keren.

Saya tertarik ingin kesitu gan, tapi apa daya rumahku jauh di Salatiga

Saya tertarik ingin kesitu gan, tapi apa daya rumahku jauh di Salatiga

waaah mantaaaf air terjunnya..... jd pengen liburan

sip nih buat ngetrip bareng temen (y) ty infonya bro

wuihh air terjunnya bikin pengen kesana..

Keren betul liburannya . . Kalo ane sih pengen kesana, tapi gak punya duit..wkwkwk

tiket masuk sangat murah bang, cuma bensin perjalanan tergantung lokasi

Jasa VIP 1,2,3
Aman Terjamin
5+Menit Tercepat Masuk
No Tipu
BocahMinggir

Imvit bbm 5FD981B8

Jasa VIP 1,2,3
Aman Terjamin
5+Menit Tercepat Masuk
No Tipu
BocahMinggir

Imvit bbm 5FD981B8

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top