Antivirus Smadav 10.5 Pro 2016 Update Terbaru

Antivirus Smadav 10.5 Pro 2016 Update Terbaru
Antivirus Smadav 10.5 Pro 2016 Update Terbaru
Download Antivirus Smadav Pro Versi 10.5 tapi versi ini masih belum update,Mungkin tahun 2016 Antivirus Smadav akan update versi 10.5 dan smadav pro versi 10.6 dan kali ini ParmanRz akan berbagi Smadav pro versi 10.4 dulu.

Untuk Serial Smadav Pro 10.5 bisa anda dapatkan di tahun 2016 nanti,Perkiraan Admin Smadav Pro 10.5 Mungkin Bulan Februari , Maret Atau juga bisa April.


Key Smadav Pro 10.4 sudah disediakan untuk anda para pembaca blog ParmanRz ini.Oke langsung saja deh download Smadav terbaru ini.




  • Smadav Pro 10.5 + Key : Coming Soon

  • Smadav Pro 10.6 + Key : Coming Soon


Jika Mengalami Masalah Tentang BlackList Silahkan Lakukan langkah dibawah ini

CARA MENGHILANGKAN BLACKLIST SMADAV 10.4

1. Exit SMADAV RTP (Klik Kanan Tray Icon - EXIT)
2. Disconnect Internet
3. Klik Start => Run atau tekan logo Windows + R
4. lalu ketik "Regedit" untuk menjalankan registry editor.
5. Lalu buka
             "HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad" pada registry editor.

6. Kemudian cari "lfPitchAndFamily", "lfPitchAndFamily2", dan "lfPitchAndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchAndFamily.
7. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMARTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
8. Buka Pada Tab Setting, Isikan datanya sesuai keygen


Sumber : jembersantri[.]blogspot[.]com


Tag : Antivirus
19 Komentar untuk "Antivirus Smadav 10.5 Pro 2016 Update Terbaru"

Wah, ada update baru, mumpung ane lgi gk punya duit nih, tinggal download hehe mkasih ya

iya mending pakai key Smadav pro Terbaru ini gan :D

Download Ajah Gan , Smadav Pro Terbaru ini Gratis kok :)

Fitur Smadav Terbaru banyak gan :

Penambahan database 800 virus baru, Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk), Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program

Silahkan Mas bro download Smadav Pro + Serial Numbernya

Smadav emang top...antivirus buatan indonesia yg cukup ampuh

iya gan.. smadav Pro Terbaru ini paling ampuh hapus virus lokal ..

ane udah kapok pake smadav gara2 smadav ane kena virus jadi crash. antivirus tapi gagal melindungi dirinya sendiri dari virus -_--

waaah boleh kuga nih gan tips antivirusnya, baru tahu kalo blacklist dari semadav bisa di hilangin

Wah mantep juga nih smadav klu ada key nya soalnya punya ane gak ada keynya

wih udah keluar versi terbaru nya ya ?

silahkan download smadav pro dengan serial numbernya gratis gan

Saya rasa bagi pengguna windows 8 dan 10 tidak perlu lagi menggunakan antivirus tambahan, sebab pada versi windows tersebut sudah terpasang secara bawaan pada sistemnya yaitu antivirus Windows Defender. Kecuali pada versi windows dibawahnya harus mendownload aplikasinya langsung pada situs microsoft. Tetapi untuk jaga-jaga dari serangan virus lokal sebaiknya anda pakai Smadav karena Smadav antivirus paling ringan buatan Indonesia.

Terimakasih Atas Kunjungannya, Dan Komentar nya !
Jangan Lupa Join This Blog! agar anda dapat mengetahui Posting posting selanjutnya!

Back To Top